Rekomendasi Model Baju Gamis Terbaru di Tahun 2022  

Kamis, 17 November 2022

Hampir setiap tahunnya, model baju gamis selalu berubah-ubah sesuai dengan zamannya. Hal tersebut memang sangat wajar mengingat setiap waktu memiliki masa tren sendiri. Bagian ini juga sangat berpengaruh pada gaya hidup dan berlaku pada bahu gamis satu ini.

Pada tahun 2022 ini, cukup banyak model baju gamis yang bisa kamu pilih, baik itu untuk acara kasual maupun untuk menghadiri acara-acara penting lainnya. Untuk mengetahui apa saja rekomendasi model baju gamis terbaru di tahun 2022 ini, simak ulasannya di bawah ini.

1. Hitjab 8341 Kombinasi Motek Baju Gamis

Pertama ada model baju gamis yang berasal dari brand Hitjab. Dengan kode Hitjab 8341, model baju gamis ini memakai bahan moscrepe yang didesain chicdan trendy dengan back zipper opening.

Selain ini, baju gamis ini memakai aksen lace dan kombinasi motek pada bagian depan. Hal tersebut bisa memberikan penampilan yang cantik untuk penggunanya. Baju gamis ini memiliki lingkar dada 100 cm dan panjang badan sebesar 130 cm. Harga yang diberikan pada model baju gamis ini adalah Rp 165.000.

2. Raggakids Baju Gamis Kaos anak RG 53

Untuk anak-anak juga ada model baju gamis dari brand Raggakids. Bisa dikatakan merk yang satu ini memang khusus membuat baju muslim yang khusus untuk anak-anak. Bahan yang digunakan pada baju gamis ini adalah kombinasi katun ditambah dengan polyester. Hal tersebut membuat anak nyaman menggunakannya.

Apalagi bahan tersebut bisa menyerap keringat sehingga tidak akan membuat anak merasa gerah. Baju gamis ini juga tersedia untuk anak yang berumur 1 hingga 3 tahun. Harganya sendiri cukup terjangkau, yakni ada di kisaran Rp 40.000.

3. Hitjab Baju gamis Calvin Jeans Polos Busui 8375

Hitjab juga memiliki baju gamis lainnya yang bernama Calvin Jeans Polos Busui dengan kode 8375. Baju gamis satu ini menggunakan jenis Long sleeve gamis dengan kancing depan yang dapat dibuka. Untuk bahan yang digunakan adalah calvin jeans sehingga membuat baju ini sangat adem digunakan.

Selain itu, bahan ini juga jatuh sehingga sangat bagus saat dipakai pada acara formal maupun kasual. Ukurannya sendiri memiliki banyak jenis sesuai dengan kebutuhan pengguna. Harga untuk baju gamis ini ada di kisaran Rp 95.000.

4. ZM Zaskia Mecca Yina Navy Dress 

Romansa Khatulistiwa Edisi Bunga Asoka
Nama ZM Zaskia Mecca sudah lama dikenal sebagai brand baju muslim di Indonesia. Untuk model baju gamis terbaru ini merupakan dress cantik nan elegan edisi Bunga Soka. Baju ini menggunakan detail kerah bulat, kancing pada bagian atas belakang, potongan pada pinggang, rempel pada bagian bawah baju, dan juga detail pergelangan karet.

Pada baju gamis ini juga sudah dilengkapi dengan kantong yang multifungsi. Bahkan, ada juga pergelangan karet sehingga sangat mudah saat akan wudhu. Yina dress ini menggunakan bahan chamomile berkualitas premium, yakni sebuah bahan yang lebih tebal, tidak panas, halus, dan juga tidak menerawang. Jika kamu ingin membeli baju gamis ini, harganya ada di kisaran Rp 259.000.

5. Adelia Gamis Long Dress

Terakhir ada dari merk Evernoon yang menggunakan model Adelia Gamis Long Dress. Baju satu ini menggunakan jenis long sleeve, premium quality fit, dan memakai material beauty crepe. Dengan begitu, baju gamis ini sangat elegan dan nyaman dipakai.

Secara khusus, baju gamis ini sangat cocok dipakai untuk acara formal maupun semi formal. Harga baju gamis ini ada di kisaran Rp 443.000.

Demikian rekomendasi model baju gamis terbaru di tahun 2022. Semoga informasi ini memberikan manfaat. 

Sumber Gambar:
https://www.blibli.com/p/zm-zaskia-mecca-yina-navy-dress-romansa-khatulistiwa-edisi-bunga-asoka.